Minggu, 06 November 2011

Menulis

Menjadi blogger ternyata gampang gampang susah....nyatanya sudah hampir 5 bulanan saya tidak memposting satupun di blog yang saya bikin sendiri dan saya baca sendiri ini...hehehehe
sebenernya ada beberapa tulisan yang sudah saya buat untuk ditayangkan di blog ini...tapi seringnya rasa kurang percaya diri membuat saya berpikir ulanh untuk mempostingnya....
entah karna takut kurang bermutu atau karna terlalu norak....hahahaha...

Cuma ya setelah dipikir2...emang menulis itu butuh latihan n berani malu....malu kalo gak dibaca..atau malu karna tulisannya sebenernya  seperti bukan tulisan....(ngomong apa sih  ini....hihihihi....)
tapi saya yakin dengan salah satu ungkapan..."semua bisa menulis"....dengan gaya n bahasanya sendiri2 pastinya...

so...mulai sekarang...mari menulis....hhhmmm....mengetik tepatnya.....! hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar